Jumat, 20 Agustus 2010

Menjaga Laptop agar tetap Awet

Trik dan tips untuk menjaga laptop agar tetep awet and nggak gampang rusak.
Laptop adalah sahabat yang selalu menemani kita...., yang selalu kita butuhkan ngerjakan tugas dan kadang laptop juga menemani kita tidur. saat kerjaan numpuk, nggak sengaja kita tertidur dan laptop pun masih ON dideket kita. "Kacihan juga ya...."!! sehingga harus dirawat dan dijaga agar aktivitas tidak terganggu karena kerusakan.

Laptop merupakan barang elektronik yang sangat dibutuhkan saat ini. khususnya oleh pelajar, mahasiswa dan praktisi kerja. Kerusakan pada laptop dapat mengganggu produktivitas penggunanya. Kerjaan berantakan, data – data hilang dsb. Anehnya, hasil survey salah satu perusahaan laptop terkemuka di korea menyatakan bahwa 68% kerusakan laptop disebabkan oleh kesalahan penggunaan dan perawatan.

Berikut ini cara cara praktis yang dapat menghindari kerusakan dini pada laptop, menjaga baterai laptop tetap awet sehingga keawetan laptop anda terjamin.! Jangan sampai Laptop menjaga kita saat tidur, tapi jaga laptop agar tidur kita bisa pulez ngak ampek mikir pekerjaan yang numpuk.

silakan dowload artikelnya disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar