Jumat, 20 Agustus 2010

Mempercepat komputer dengan Defraggler Wizard


Artikel Komputer kali ini membahas tentang Tools untuk Perawatan Sistem Komputer yaitu Disk Defragmenter. Disk Defragmenter merupakan tool Windows yang digunakan untuk menganalisa volume drive, dan untuk mengalokasikan serta mengkonsolidasikan ulang file–file ataupun folder–folder yang terpisah–pisah.


Hal tersebut berguna untuk menyusun kembali urutan–urutan bagian dari file atau folder yang terdapat pada media penyimpanan komputer kita sehingga memudahkan Windows untuk membaca file atau folder tersebut, dengan demikian maka komputer kita akan terasa lebih cepat dalam bekerja.


Namun tools yang Artikel Komputer bahas untuk Disk Defragmenter ini bukanlah tools yang dimiliki Windows, melainkan Disk Defragmenter menggunakan Defraggler Wizard yang diproduksi oleh Piriform.


Berikut fitur dari Defraggler :


Kecepatan

Software ini memiliki kecepatan mendefrag file lebih cepat dari tanpa harus memproses seluruh Drive.


Ketelitian

Software ini dapat memilih File dan Folder yang ingin anda Defrag,BerBeda dengan Kebanyakan alat defragmentasi yang hanya dapat mendefrag Seluruh Drive.


Ukuran (Size)

Ukuran dari Software ini hanya kuranf dari 1MB jadi and adapt membawanya ke FlashDisk.


Sistem Operasi

Softaware ini dapat digunakan degan Windows 2000, 2003, XP dan Vista Selain itu Defraggler mendukung kedua NTFS dan sistem file FAT32.


Freeware

Software ini dapat digunakan secara Gratis tanpa harus dibeli.


Jika anda ingin merasakan manfaat dari Tools ini silahkan Download disini


Sekian dulu, semoga Artikel ini bermanfaat untuk para netter dan blogger yang membaca dan jangan lupa Commentnya, Karena Comment anda sangat berguna buat Artikel Komputer


“Selamat Mencoba”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar